Testimonial

Testimonial

  1. Tante Fe
    Senin, 02 Mei 2016

    Mantappp pedasnyaa, kencurnya berasa, gurih dan pas takaran bumbunyaaa..Isinya gak pake pelit. Hhmmm lezatos...

  2. 0822-1393-37xx
    Senin, 02 Mei 2016

    Rasanya..Ajib..kencurnya terasa..pedasnya juga membahana..porsinya sangat banyak..isinya juga gak pake basa basi..maksudnya irisannya baso dan sosisnya tebal gak pake tipis..sosis yang dipakai pun sosis yang baik bukan sosis curah..jadi kemakan semuanya..you go girls..pertahankan dan jgn pernah dikurangi lg baik porsinya, standar bahannya maupun cita rasanya...

  3. Vira 2
    Senin, 02 Mei 2016

    Enyaakkk. Banyak banget isinya woii. Ampe bagi 2 sama temen gw..

  4. Dwi
    Senin, 02 Mei 2016

    Thank you kaka Ayuuuu. Pertama kali nyobain seblak, suka!! Besok mau lagi yaaaaa..

  5. Fera Panjaitan
    Senin, 02 Mei 2016

    Mantap. Pertama kali nyoba seblak ternyata enak banget. Love at first taste.

  6. Meylinda Sari
    Senin, 02 Mei 2016

    Murid gue suka. Gue suka abis malah tp baru kali ini gue makan seblak yutha jadi gak bisa bandingin sm yg lain. Kata murid gue yg suka makan seblak, bikinan lo enak.

  7. 0812-9765-54xx
    Senin, 02 Mei 2016

    Pada kenyang tuh. Awalnya dibilang dikit, tp pas udah mau habis dibilng ternyata buat kenyang jg. Pada bilang enak.Makasih ya yuu..

  8. Ka Febby
    Senin, 02 Mei 2016

    Misua tadinya ga mau. Kita belom pernah nyobain sama sekali soalnya.Eh tau nya dia doyan. Enak yutaaa !! Porsinya banyak n ngenyangin! Thankyou yaa..

  9. Teh Agni
    Senin, 02 Mei 2016

    Udah nyampee seblaknyaa. Enyaaak yg krupuk doang enyaaak. tmn2 pd seneng kencurnya kerasa. Makasih yutaa

  10. 0815-8642-62xx
    Senin, 02 Mei 2016

    Wah wah seblaknya wuenak bgttt poll. Mntapp br nemu ak seenk itu seblak

Tambah